Monday, September 19, 2005

...................................................


****************************************
seperti matahari, aku ingin berdiri
dan seperti bulan aku ingin berdiam di tengah malam
bersama dengan angin dan sejuknya malam honolulu
yang selalu setia bersamaku dengan atau tanpa bintang
dengan atau tanpa rembulan yang kulihat kemarin

seperti sinar yang selalu menghangatkan hari-hariku di sini
seperti gemercik air yang selalu mengiringiku di taman jepang
burung –burung berkicau di sepanjang hari

aku rindu..
padamu yang membuatku rindu
padamu yang selalu kulihat di kala mataku terpejam
di kala aku ingin melupakanmu
terkadang begitu indah
menusuk dan mengilhami
seperti halusinansi..

dan aku ingin pulang
padamu yang selalu membuatku letih tetapi membahagiakan
padamu yang selalu kucoba nisbihkan
meratap pada birunya ombak
pada birunya langit
sama – sama biru seperti biru hatikukah?

derai – derai rinduku..
setelah sekian lama, aku mencoba menjauhkannya
dan kau hadir di saat yang tidak begitu tepat..
tetapi indah..
terima kasih…

aku ingin menatap wajahmu sekali lagi
sebelum aku dan kau berlalu
mengikuti derap hati yang ingin pergi

aku ingin memelukmu sekali lagi
sebelum aku dan kau berkata sampai bertemu lagi
atau kita tidak akan pernah bertemu lagi
sebelum semua berakhir
aku ingin mencapai puncak kerinduanku padamu
tetapi biarlah..,
mungkin dengan begini juga jauh lebih indah
jauh lebih dalam untuk selalu diingat
bukankah sesuatu yang tidak sempurna akan selalu lebih diingat dari sesuatu yang telah sempurna…

No comments: